Upaya Pelaku Usaha Buat Tetap Bertahan Dan Bangun Di Tengah Pandemi Covid

cara bertahan dalam dunia bisnis

Gunakan sarana teknologi untuk memberikan laporan tingkah laku, meeting online dan report lainnya. Sampaikan program marketing yang simpatik akan penderitaan wabah Covid-19.

Misalnya dengan mengeluarkan program khusus delivery yang memudahkan pelanggan nun bekerja, sekolah dan bertafakur di rumah dapat terlayani dengan baik. Di pusat pandemi Corona, keselamatan sebagai hal utama yang mesti selalu diperhatikan.

Panduan tanggap darurat perlu langsung dikelolah untuk mengetahui apa saja sektor krusial dalam kongsi dan memastikan strategi nun akan diambil aman buat kelangsungan bisnis ke depannya. Para pengusaha perlu memastikan mendapat informasi terkini daripada sumber berita yang kredibel sebelum menentukan strategi usaha mereka.

Banyak hal leta yang terjadi di kawasan bisnis global dan luar. Menurut CNBC, 40% bisnis di Amerika memutuskan buat tutup pada akhir Maret. Selain itu, 76% dibanding UMKM merasakan pengaruh nun besar akibat pandemi tersebut. Pastikan juga karyawan-karyawan nun berada di posisi krusial untuk mendukung bisnis perusahaan tetap dapat bekerja beserta fleksibilitas tinggi melalui kearifan work from home serta rapat virtual.

JAKARTA, KOMPAS. com – Pagebluk virus corona (Covid-19) yang merebak dalam Indonesia tak hanya bertumbukan pada kesehatan masyarakat, akan tetapi juga stabilitas ekonomi internasional. Meskipun begitu kamu tetap harus menyampaikannya dengan cerdik dan pastikan tidak membangkitkan kecemasan terhadap karyawan. Kalau situasi tidak memungkinkan lakukan opsi untuk bekerja daripada rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *